-->

Cara Instal Aplikasi SHAREit Di PC Atau Laptop


SHAREit adalah software besutan Lenovo yang dibuat untuk sharing atau berbagi file baik gambar, video, musik atau file lainya dengan kecepatan yang sangat mengagumkan. Sehingga menarik perhatian para pengguna smartphone OS atau Android untuk menginstalnya pada komputer atau lapto, untuk transfernya sendiri shareit data mengirim berbagai data dari android ke laptop atau laptop ke android.

SHAREit umunya digunakan pada smertphone Android lalu apakah SHAREit juga bisa di pasang di Windows 7, Windows 8, danWindows 10 hanya saja kita perlu mendwonload aplikasi SHAREit versi 4.0 atau lebih diamana untuk versi ini SHAREit sudah suport untuk dipasang di windows cara mendwonload shareit sendiri sudah saya siapkan link nya dibawah jadi temen-temen tinggal klik dwonload saja ukuran file nya hanya 6.15 MB.

Lalu bagaimana cara memasang atau instal aplikasi shareit pada laptop ? caranya cukup mudah bagi temen-temen yang kurang faham bagaimana cara menginstal aplikasi shareit di laptop atau komputer silahkan baca caranya dibawah ini

Cara Instal Aplikasi Shareit Di Komputer PC Dan Laptop

#1.Untuk dapat memasang aplikasi shareit tentunya dan instal terlebih dahulu aplikasi SHAREit nya silahkan dwonload  DISINI

#2. Jika sudah terdwonload, klik dua kali SHAREit yang sudah dwonload tadi, hasil dwonload tan biasanya tersimpan di > Windows Explorer > Dwonloads.

Cara Instal Aplikasi Shareit Di Komputer PC Dan Laptop

#3. Klik Accepet, kemudian kita akan dibawa kehalaman berikutnya klik saja Next di kotak dialog berikutnya centang kotak Create a dekstop shortcut lalu klik next.

Cara Instal Aplikasi Shareit Di Komputer PC Dan Laptop

#4. Tunggu proses pemasangan sampai selesai kemudain klik Finish, setelah selesai dihalaman berikutnya klik saja Accepet


 #5. Setelah meng klik Accepet, kita akan di arahakan lagi kehalaman berkutnya klik saja Skip, lihat gambar dibawah ini.

Cara Instal Aplikasi Shareit Di Komputer PC Dan Laptop

#6. Selesai, sekrang apliksi SHAREit sudah bisa mengirim file gambar video atau musik dari perangkat komputer ke smartphone atau sebaliknya.


 #7. Jalankan aplikasi SHAREit di smartphone, pilih satu atau  lebih file yang akan di share, kemudian ketika sharit melakukan pencarian perangkat klik sambungkan ke PC > Jalankan, lihat gambar dibawah ini.



#8. Ketika muncul notipikasi di komputer atau PC  klik saja Accept. maka file atau data akan di kirim ke sharit yang tersambung.

Ok mungkin cukup sekian ttutorial cara mendwonload dan memasang aplikasi SHAREit pada laptop semoga bermanfaat jika ada pertanyaan silahkan cantumkan pada kotak komentar dibawah ini


Terimakasih dan salam sukses...!

0 Response to "Cara Instal Aplikasi SHAREit Di PC Atau Laptop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel